Data Penelitian Dosen Biologi FKIP Unpas


Nomor Judul Penelitian Anggota Dokumen
0001/BKT1/2022 Meta-strategy analysis in evaluating pedagogy ability of Biology Student Teacher Cita Tresnawati, dan Toto Sutarto Gani utari
0001/BKT2/2022 Persepsi Penerapan Model STEM (Science, Technology, Engineering And Mathematics) Untuk Meningkatkan Pemahaman Guru Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Mia Nurkanti, dan Darta
0001/BKT3/2022 Potensi Ekstrak Lengkuas (Alpinia Purpurata K. Schum) Sebagai Fungisida Terhadap Jamur Alternaria Sp. Pada Tanaman Jeruk Mia Nurkanti, dan Mimi Halimah
0001/BKT4/2022 The enhanchement of embryology concept mastery of biology prospective teacher through e-learning and blended learning in TPACK framework N Nurdiani, dan Mia Nurkanti
0001/BKT5/2022 Identifikasi Jenis-Jenis Tumbuhan Lumut Hati (Marchantiophyta) Di Hutan Cagar Alam Situ Patenggang (2020), BIOSFER, J.Bio. & Pend.Bio, Vol.5, No.2, ISSN: 2549-0486, Halaman 21-25. (S4) Gurnita, dan Yusuf Ibrahim
0001/BKT6/2022 The effectiveness of a field study on vertebrate zoology to improve the mastery of student concept (2019), AIP Conference Proceedings, Jilid 2120, Terbitan 1, Halaman 060015 Fitri Aryanti, dan Lilis Suhaerah
0001/BKT7/2022 Sundanese Traditional Game ‘Bebentengan’ (Castle): Development of Learning Method Based On Sundanese Local Wisdom (2020), European Journal of Educational Research , Volume 10, Issue 1, 199 - 209, (Q3) Uus Toharudin, dan Iwan Setia Kurniawan
0001/BKT8/2022 Keanekaragaman Aves di Kawasan Cagar Alam Pananjung Pangandaran (2019), Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences, Vol. 11 No. 1, Halaman: 37-44 Iwan Setia Kurniawan, dan Fransisca Sudargo
0001/BKT9/2022 Use of video modeling examples to improve understanding of the concept of recombinant DNA technology for biology teacher candidates (2019), AIP Conference Proceedings 2120,https://doi.org/10.1063/1.5115714, hal. 060014-1 s.d 060014-4 " Mimi Halimah, dan Adi Rahmat
0001/BKT10/2022 Uji Perilaku dan Preferensi Area pada Ikan Zebrafish (Danio rerio) yang Diinduksi Stres (2021), Biosfer: Jurnal Biologi dan Pendidikan Biologi, Jilid 5 Terbitan 2, Hal.32-38, ISSN: 2549-0486 Ida Yayu Nurul Hizkiyah, dan Ayuni Adawiyah
Nomor Judul Penelitian Anggota
d